Menuju Indonesia Damai,Ormas Gempa Gelar Istigozah Untuk Negeri

102

Dewan pimpinan pusat ormas islam gerakan muslim penyelamatan aqidah atau gempa ,kamis malam , menggelar doa bersama melalui istigozah dan berdzikir menuju pilpres aman dan damai sekaligus mendoakan korban bencana alam yang melanda negeri indonesia.

Bersama anak yatim dan jompo , ormas islam gerakan muslim pemyelamat akidah atau gempa ,kamis malam, menggelar istigozah di majelis ta’lim, kampung majalaya,desa cijagang, kecamatan cikalongkukon,kabupaten cianjur .

Dengan berdoa dan berdzikir bersama hal ini bertujuan untuk keselamatan negeri dari perpecahan yang akan mengancam persatuan dan kesatuan nkri selain itu , istigozah ini juga bertujuan untuk mendoakan kepada semua korban bencalam alam yang baru baru ini terjadi seperti bencana alam tsunami dan longsor.

Menurut ketua umum dpp ormas gempa kabupaten cianjur ustad ujang majudin ,

Pelaksanaan istigozah digelar bentuk kepedulian jemaah gempa terhadap indonesia dan keutuhan nkri, jangan sampai mau dipecah belah kepada seluruh umat islam, para alim ulama, elit politik, pemerintah dan semua elemen lapisan masyarakat.

Terlebih sekarang ini situasi politik jelang pemilu 2019 di negeri ini sedang memanas ,meski pilihan berbeda diharapkan warga masyarakat bisa menjaga perdamaian dinegara kesatuan republik indonesia .

Rencananya istigozah doa dan dzikir bersama ini akan terus dilakukan satu minggu sekali , hal tersebut untuk memperkuat  jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama umat muslim khususnya di kabupaten cianjur.,

Heri setiawan , bandung tv .,