Polisi Bekuk Pelaku Penyekap Seorang Pasutri

77

polrestabes bandung berhasil meringkus seorang pelaku penyekapan terhadap  pasutri yang terjadi pada desember lalu di komplek cibaduyut permai,kota bandung. pelaku keseharian membantu kedua korban pasutri tersebut di hadiahi timah panas saat hendak mencoba kabur dan melawan petugas saat di tangkap.

dan, warga kecamatan bojong loa kidul kota ‎bandung di hadiahi timah panas saat akan mencoba kabur dan melawan petugas saat hendak ditangkap satreskrim polrestabes bandung karena aksinya merampok sebuah rumah di komplek cibaduyut permai, desember lalu. setelah buron selama beberapa pekan polisi menangkap dan di tempat persembunyiannya di kawasan pangalengan kabupaten bandung.

saat kejadian, tersangka sempat diminta bantuan untuk memperbaiki tangga di rumah korban pasutri bernama ruchijat effendi dan tatun. dan langsung membekap dan mengikat korban serta memukul pundak korban hingga tidak sadarkan diri, dan leluasa membawa barang berharga milik korban.

polisi mengamankan barang bukti seperti perhiasan, kamera, ponsel, laptop,hingga uang dollar. kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang di ancam hukuman diatas lima tahun penjara. seperti diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri yang sudah berusia senja disekap selama empat jam. korban yang tinggal hanya berdua itu,diselamatkan oleh polisi dan warga, setelah berhasil menekan alarm tanda bahaya yang terhubung ke pos keamanan komplek.

yuwana kurniawan, bandung tv.