Spam Cimaung Diresmikan, Kebutuhan Air Minum Bertambah

109

Pemerintah Provinsi Jawa Barat Meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum Atau Spam Regional Metropolitan Bandung Raya Wilayah Selatan, Di Desa Sukamaju, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Kamis Pagi. Nantinya, Air Bersih Tersebut Akan Disalurkan Ke Kota Dan Kabupaten Bandung, Dengan Harapan Bisa Memenuhi Pasokan Air Bersih Warga.

Kamis pagi, gubernur jawa barat, ridwan kamil yang didampingi bupati bandung dadang m naser, meresmikan sistem penyediaan air minum atau spam regional metropolitan bandung raya wilayah selatan di desa sukamaju, kecamatan cimaung, kabupaten bandung.

Air minum tersebut nantinya disalurkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih ke kota dan kabupaten bandung. Menurut gubernur jawa barat ridwan kamil, sistem penyediaan air minum cimaung ini merupakan salah satu spam tercanggih, karena menggunakan teknologi terbaru dengan menghindari penggunaan energi berlebih.

Bupati bandung dadang m naser, berterima kasih kepada pemerintah provinsi, karena telah membangun spam cimaung, yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan air warga khususnya di kabupaten bandung.

Tahun depan, pemerintah provinsi jawa barat akan kembali membangun tahap kedua spam cimaung, untuk memenuhi kebutuhan maksimal air hingga 7 ratus liter per detik, termasuk sistem penyediaan air minum lainnya di jawa barat.

Rezytia prasaja, bandung tv.,