Milad ke-14 BANDUNG TV dengan Potong Tumpeng

100

BISNIS BANDUNG — Berlangsung sederhana, namun sarat dengan makna menandai acara milad atau ulang tahun BANDUNG TV dan koran Bisnis Bandung di Gedung Pers Bandung Jalan Kuda 63 Arcamanik Kota Bandung, belum lama ini.

Acara milad diadakan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang  Maha Esa atas kasih sayang  dan berkahNya dan rasa terima kasih kepada pemerintah serta masyarakat yang selalu mengikuti dan mendukung keberadaan BANDUNG TV dan Bisnis Bandung.

Alit Suwirya, selaku Cheif Executive Officer (CEO) tampak sumringah berada di tengah-tengah karyawan dan karyawati. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena media yang dipimpinnya mampu bertahan di tengah krisis media mainstream, bukan saja Indonesia, tapi juga melanda belahan dunia.

“Kami sangat bersyukur, semoga saja kehadiran media kita makin dipercaya serta memberi arah bagi hidup dan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” tutur Alit sebelum memotong  tumpeng dan kue ulang tahun didampingi pemimpin redaksi/penangung jawab H.Us Tiarsa dan pemimpin perusahaan Dewiyanti.

BANDUNG TV telah menapaki usia ke-14, dan Bisnis Bandung yang ke-8. Ada banyak harapan disampaikan untuk media elektronik dan media cetak yang dalam kehadiranya selalu  Ngamumule Budaya dan Bahasa Sunda sekaligus sebagai arus utamanya.

Banyak yang memberikan apresiasi kepada BANDUNG TV lantaran konsisten dalam menyuarakan kepentingan tradisi kesundaan untuk Indonesia, bahkan dunia karena kini sudah bergabung dalam layanan digital IndiHome. Oleh sebab itu diharapkan semakin produktif dalam menebar maslahat bagi seluruh elemen bangsa.

BANDUNG TV ingin memberi arah ideal dan menjadi suluh di tengah masyarakat. Produk yang dihasilkan tidak hanya hiburan, akan tetapi informasi dan pengetahuan yang turut mencerdaskan kehidupan.

Media ini diapresiasi karena terus bertahan dalam menghasilkan karya-karya yang bermutu, baik dalam siaran acaranya maupun dalam-jaringan (online). Terlebih di dunia digital, media massa ini harus menyadari perannya sebagai salah satu rujukan utama bagi masyarakat dalam memperoleh berita yang terpercaya.

Dalam ‘tahun politik’ 2019, BANDUNG TV dan Koran Bisnis Bandung diminta untuk terus menjaga integritas dan muruah kelembagaan. Dan publik tentunya dapat menilainya dari produk-produk jurnalistik yang dihasilkannya.

BANDUNG TV merupakan sebuah televisi lokal terdepan karena yang pertama eksis di Jawa-Barat. Sejak awal kehadirannya, baik BANDUNG TV maupun koran Bisnis Bandung berikhtiar untuk selalu menjadi media yang dipercaya dan menjadi teman sejati dan setia bagi seluruh  elemen masyarakat. (B-002)***