Epy ”Preman Pensiun” Kusnandar Butuh Penjiwaan

113

Siap tayang tanggal 17 Januari 2018 , Preman Pensiun  hadir pada  acara Gala Premiere di Bioskop XXI Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas  Kota Bandung, Sabtu (12/1/2019).

Acara yang berlangsung dari pukul 13:00-17:00 WIB ini , selain dihadiri para pemain, kru, media massa dan masyarakat yang antusias ingin bertemu dengan para Preman Pensiun.

Sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun, Aris Nugraha dalam sambutannya mengungkapkan , melanjutkan cerita dari serial televisi  ke  layar lebar merupakan tantangan baginya. Apalagi sudah tiga tahun, serial Preman Pensiun tak ditayangkan lagi di layar kaca.

“Semoga film ini sukses dan banyak penggemar yang rindu dengan kehidupan Muslihat bersama mantan anak buahnya,” ucap Aris.

Sementara itu, Epy Kusnandar pemeran “Muslihat” tokoh sentral dalam film ini mengaku, butuh penjiwaan yang luar biasa untuk memerankan sosok Muslihat,  apa yang ada di film harus sama seperti dalam kehidupan nyata .

“Mudah-mudahan film ini ditonton oleh masyarakat dalam memberikan inspirasi dan pembelajaran,” tambah Epy.

Film Preman Pensiun  menceritakan  kehidupan para preman, dipoles dengan aksi komedi yang tidak bosan. Bahkan Gubernur jabar Ridwan Kamil sangat mendukung, termasuk Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana , film ini yang pengambilan gambarnya di lakukan di Kota  Bandung. (E-011) ***