Mantan Bupati Bekasi Sempat Konsultasi Dengan Aher

112

Mantan bupati bekasi, neneng hasanah yasin, menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus suap ijin meikarta, di pengadilan tipikor negeri bandung, senin siang. dalam kesaksiannya, neneng mengaku sempat berkonsultasi dengan mantan gubernur jabar, ahmad heryawan, ketika bertemu di moskow rusia, sebelum memberikan ijin untuk mega proyek meikarta.

Sidang kasus suap perijinan mega proyek meikarta, dengan terdakwa billy sindoro, kembali digelar di pengadilan tipikor negeri bandung, dengan agenda mendengar keterangan saksi, senin siang.

Dalam sidang kali ini, jaksa penuntut umum komisi pemberantasan korupsi atau kpk, menghadirkan lima saksi, yang salah satunya mantan bupati bekasi, neneng hasanah yasin, yang juga menjadi tersangka kasus suap ijin meikarta.

Tersangka neneng menyebut, sempat berkonsultasi dengan mantan gubernur jawa barat, ahmad heryawan, ketika bertemu di moskow rusia, perihal pembahasan perijinan mega proyek meikarta.

Mantan bupati bekasi neneng hasanah yasin terjerat kasus suap bersama salah satu bos meikarta, billy sindoro, terkait pengurusan ijin mega proyek meikarta, yang berhasil dibongkar komisi pemberantasan korupsi.

Yuwana kurniawan, bandung tv.