Bupati Penuhi Panggilan Bawaslu Di Luar Jam Kerja

84

Satu jam lamanya bupati bandung barat aa umbara, menjalani pemeriksaan di badan pengawas pemilu kabupaten bandung barat, senin pagi. namun, kedatangan orang nomor satu di kbb ke kantor bawaslu tersebut, di luar jam kerja pada umumnya, sehingga awak media tidak dapat langsung meminta klarifikasi bupati.

Bupati bandung barat, aa umbara sutisna, memenuhi panggilan bawaslu bandung barat, senin pagi, guna dimintai klarifikasi terkait kasus video viral dirinya yang meminta dukungan suara pileg anak dan adiknya, kepada guru honorer.

Namun, saat awak media mendatangi kantor bawaslu senin pagi, ternyata bupati bandung barat sudah tidak ada di tempat, lantaran kedatangannya ke bawaslu di luar jam kerja, tepatnya pada pukul enam pagi.

Komisioner bawaslu, ai wildani sri aidah mengatakan, sekitar satu jam aa umbara diperiksa, guna mengklarifikasi dugaan pelanggaran pemilu, dengan datang ke kantornya pukul enam pagi.

Hingga saat ini, bawaslu kbb telah memeriksa 13 saksi, terkait video viral dugaan pelanggaran pemilu, yang mengajak guru honorer melimpahkan suara dukungannya kepada anak dan adiknya, yang menjadi caleg dari partai nasdem.

Algi muhammad gifari, bandung tv.