Progres Cisumdawu Cukup Memuaskan

124

BISNIS BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menilai, perkembangan pembanguan proyek tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) cukup memuaskan yang diharapkan proses pembangunannya pun cepat selesai.

Ia mengungkapkan progres  proyek tol tersebut saat melakukan sidak ke lokasi pembangunan tol Cisumdawu tepatnya di kawasan Sukasari dan Tanjungsari, pekan lalu.

Meski begitu, Ineu menyebut masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah komunikasi pemerintah desa dengan masyarakat harus dapat mendukung proses percepatan pembangunan tol tersebut.

“Kalau saya lihat cukup baik tinggal ada komunikasi dengan pemerintah desa dengan masyarakat supaya ada support, sehingga percepatan pembangunan bisa dilakukan dengan baik,” katanya.

Salah satu keinginan warga berupa saluran air, masih dalam proses untuk disediakan. Di sisi lain untuk jalan alternatif sudah tersedia, meski masih berupa jalan sementara.

Ia menyebut di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Karenanya ia berharap proses pembangunan ini bisa cepat selesai.

“Pembangunan di ujung di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Kami berharap sesi satu ini bisa cepat selesai,”ucapnya.(B-002)***