Dpp Pkpi Jabar Gelar Pembinaan Pileg Dan Pilpres Di Cianjur

66

Untuk meraup suara yang maksimal dalam pemilu legislatif dan pilpres, partai keadilan dan kesejahteraan indonesia atau pkpi menggelar bimbingan teknis untuk pengurus partai, koordinator kecamatan, koordinator desa, hingga perangkat saksi di setiap tps sekabupaten cianjur.

Bimbingan teknis dalam pileg dan pilres 2019, dilakukan partai keadilan dan persatuan indonesia, bagi ratusan pengurus partai, koordinator kecamatan, koordinator desa, hingga saksi di setiap tps di kabupaten cianjur. pkpi yang memiliki program satu kepala keluarga satu pekerjaan ini, melihat kondisi objektif masyarakat kabupaten cianjur yang masih banyak di bawah garis kemiskinan.

Dalam bimbingan teknis di kecamatan mande, kabupaten cianjur ini, selain membina tentang pentingnya terlibat aktif dalam pileg dan pilpres, juga cara meraih suara dengan programatik kerja pkpi.

Menurut sekretaris jenderal dpp pkpi jawa barat, program kerja politik pkpi untuk kabupaten cianjur akan memperjuangkan satu keluarga satu pekerjaan. dengan salah satu program kerja tersebut, tingkat kemiskinan di cianjur bisa berkurang dan masyarakat menjadi berdaya.

Pembinaan bagi pengurus, koordinator kecamatan, koordinator desa, dan para saksi yang ditempatkan di tps, akan terus dilakukan di 32 kecamatan sekabupaten cianjur.

Heri setiawan, bandung tv.