Yuki Vokalis Pas Band Kecelakaan Di Cianjur

56

Vokalis pas band, yukie arifin, mengalami kecelakaan lalu lintas, di jalan raya cianjur menuju sukabumi, minggu sore. tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun tujuh orang terluka berat, termasuk yukie yang mengalami patah tulang pada kaki kanan. hingga saat ini, ketujuh korban dirawat intensif di rsud cianjur.

Beginilah kondisi yukie, salah satu vokalis pass band, yang mengalami kecelakaan. saat ini, yukie masih dirawat di rsud cianjur bersama empat kru lainnya. yukie mengalami patah tulang akibat benturan mobil yang ditumpanginya. selain yukie dan kru, dua penumpang truk pun terluka berat.

Kejadiannya berawal sekitar pukul 5 lebih 30 menit minggu sore, saat mobil bernopol d 1747 add yang digunakan yukie bersama empat kru, melaju dari arah cianjur menuju sukabumi, untuk menghadiri acara tablig akbar. tiba-tiba, di jalur lingkar timur desa bojong, kecamatan karang tengah, cianjur, satu unit truk berpenumpang dua orang bernopol d 8974 td, di depan mobil yang ditumpangi yukie, memutar arah. saat itu, mobil yang ditumpangi yukie dalam kecepatan tinggi. kondisi jalan yang cukup licin membuat sang sopir diduga lepas kendali, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. namun, tujuh orang termasuk yukie terluka. selain itu, kondisi mobil yukie maupun truk, ringsek di bagian depan.

Menurut toni, akibat kecelakaan tersebut, yukie mengalami patah kaki bagian kanan. selain itu, sopir yukie mengalami patah tangan, sedangkan tiga orang lainnya terluka berat, bahkan diduga ada yang mengalami geger otak. rencananya, yukie akan di rujuk ke rumah sakit di bandung.

Guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, kepolisian mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. sedangkan ketujuh korban luka sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Heri setiawan, bandung tv.