Kejurnas Auto Gymkhana 2019 Akan Bergulir Sebanyak 7 Putaran

118

Promotor nasional slalom atau gymkhana Genta Auto n Sport yang digawangi Tjahyadi Gunawan melansir kabar terkini seputar agenda Kejurnas Auto Gymkhana yang akan digelar sebanyak 7 putaran sepanjang tahun 2019.

Putaran 1 Kejurnas Auto Gymkhana musim 2019 akan digelar setelah digelarnya Asia Auto Gymkhana Putaran 2 di Jogjakarta 13 Juli 2019 mendatang.

“Putaran pertama kejurnas slalom 2019 akan diselenggarakan setelah AAGC Jogjakarta 2019. Kita akan memulainya di Kota Bandung. Di Jawa Barat dicanangkan akan ada 2 Kejurnas Slalom musim ini. Tujuh putaran digelar semua di pulau Jawa. Saat ini team survey kami tengah menuntaskan survey ke kota-kota yang bakal menggelar kejurnas. Nama-nama kota seperti Tulungagung dan Tasikmalaya juga masuk dalam daftar rencana kami,”ujarTjahyadi Gunawan, punggawa Genta Auto n Sport.

Masa persiapan yang begitu panjang untuk pelaknaan kejurnas musim ini, menurut Tjahyadi, ada waktu cukup untuk persiapan teknis setiap team yang berlaga. “Biasanya sambil menunggu agenda kejuaraan nasional bergulir, setiap tim mengikuti beberapa kejuaraan klub dan kejurda sebagai ajang pemanasan serta mensetting kendaraannya menuju performa terbaiknya,” tambahnya. (E-002)***