Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Banjir

115

Gubernur jawa barat ridwan kamil meninjau aliran sungai citarum dan banjir di kecamatan baleendah, kabupaten bandung. pria yang akrab disapa kang emil ini juga menyempatkan diri mendengarkan keluh kesah masyarakat dan mencari solusi atas permasalah banjir yang selalu menerjang pemukiman warga.

Gubernur jawa barat, ridwan kamil meninjau aliran sungai citarum dan lokasi banjir yang merendam pemukiman warga di kampung andir, kecamatan baleendah, kabupaten bandung. dalam kunjungan nya, ridwan kamil menyempatkan diri untuk berbincang dan mendengarkan keluhan warga, tentang banjir yang sudah melanda tiga kecamatan, di kabupaten bandung, sepekan terakhir. pria yang akrab disapa kang emil itu menuturkan, bahwa dirinya serta seluruh pemerintah terkait terus berupaya menangani permasalahan banjir rutin yang selalu merendam pemukiman warga di kabupaten bandung.

Banjir yang merendam pemukiman warga di kampung andir sudah mulai surut. namun warga dihimbau untuk tetap waspada karena hujan dengan intensitas tinggi yang menjadi penyebab utama meluapnya sungai citarum bisa terjadi kapan saja.

Rezitya prasaja, bandung tv.