Jelang Pemilu, Disdukcapil Terus Genjot Perekaman Ktp

52

Dinas kependudukan dan catatan sipil kota bandung menggenjot perekaman ktp elektronik jelang pemilihan presiden dan legislatif 2019, yang tinggal dua bulan lagi. berdasarkan data, pada akhir januari, sepuluh ribu warga belum melakukan perekaman. ditargetkan, akhir maret ini perekaman ktp akan selesai.

Jelang pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif 2019, yang tinggal dua bulan lagi, dinas kependudukan dan catatan sipil kota bandung menggenjot perekaman ktp elektronik. dari data disdukcapil kota bandung, pada akhir januari ini, terdapat sepuluh ribu warga yang belum merekam ktp. empat ribu diantaranya pemilih pemula, dari dua juta lebih penduduk kota bandung. ditargetkan akhir maret ini, perekaman ktp selesai.

Kepala seksi tata kelola dan sumber daya manusia dinas kependudukan dan catatan sipil kota bandung, hanny diyah mengimbau, agar warga yang belum segera merekam data, di kecamatan setempat maupun di gerai mall yang buka sabtu dan minggu.

Sementara itu, disdukcapil kota bandung terus berperan aktif dalam melaksanakan pelayanan yang baik, dengan cara menjemput bola menggunakan mobil pelayanan yang bernama bi eha dan mang udin. kedua mobil ini khusus bagi pelayanan masyarakat, antara lain yang sakit, jompo, dan disabilitas.

Yuwana kurniawan, bandung tv.