Cawapres No Urut 02 Sandiaga Uno Hadiri Yes

64

Calon wakil presiden nomor urut nol dua, sandiaga uno, hadir pada acara bandung yes 2019 young enterpreaner summit di gedung sabuga bandung. Di depan para kaum milenial sandiaga berjanji akan membuka peluang usaha untuk para kaum muda di jawa barat.

Calon wakil presiden nomor urut 02, sandiaga uno hadir pada acara bandung yes 2019, didampingi mantan gubernur jawa barat ahmad heryawan. Kedatangannya bukan untuk kampanye sebagai cawapres 02 tapi sebagai narasumber untuk memberikan pengalamannya sebagai pengusaha sukses. Dalam acara tersbut cawapres nomor urut 02 ikut berjoget di atas panggung bersama para kaum milenial.

Selain sandiaga uno, hadir beberapa pengusaha lain yang tergabung dalam hipmi seperti, feri cristianto, ruben onsu, ria ricis, feri, serta deswita maharani. Dalam sambutannya  sandiaga uno mengaku, jawa barat berpotensi besar untuk membuka peluang kewirausahaan bagi kaum milenial.

Sandi mengatakan, membangun lapangan pekerjaan dan membuka kewirausahaan bagi kaum milenial, bertujuan menekan angka pengangguran di jawa barat.

Yuwana kurniawan, bandung tv.