Diduga Korsleting Listrik,4 Rumah Bedeng Terbakar

48

Empat unit rumah bedeng di tempat permukiman padat penduduk di kabupaten cianjur , hangus terbakar dilalap si jago merah ,rabu siang .diduga api menjalar akibat korsleting listrik lalu menyambar ke rumah bedeng lainnya yang berdempetan . tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Empat unit rumah bedeng , di kampung nyili, kelurahan muka, kecamatan cianjur kota  ,kabupaten cianjur ,hangus terbakar.diduga kebakaran akibat korsleting listrik di rumah milik warga . pada saat kejadian pemilik rumah yang sedang berada  dalam rumah tiba -tiba berhamburan kelura rumah ,ketika melihat ada percikan api di dinding rumah . api dengan cepat menyambar serta merembet ke permukiman rumah bedeng milik warga lainnya . selain bangunan , barang berharga lainnja milik warga ludes terbakar . beruntung api tidak meluas ke rumah warga lainnya .tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu , kerugian mecapai ratusan juta rupiah . menurut keterangan petugas pemadam kebakaran , kebakaran itu diduga akibat adanya korsleting listrik ,beruntung percikan api diketahui pemilik rumah,mereka  berhamburan keluar .

Pada peristiwa kebakaran itu , petugas pemadam kebakaran menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran, selama setengah jam petugas dibantu warga berhasil menjinakkan api,agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya .

Heri setiawan, bandung tv.