Mengenaskan Buruh Pabrik Ditemukan Tewas

87

Seorang buruh pabrik, tewas mengenaskan dengan kondisi luka bagian kepala, setelah terjatuh dari bangunan lantai dua, di kawasan padalarang, bandung barat. Korban diduga terpeleset saat masuk lewat jendela, karena ruang bangunan yang tengah direnovasi pemilik rumah dalam kondisi gelap. Polisi, masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban ini dengan melakukan otopsi ke rumah sakit.

Warga padalarang, bandung barat, digegerkan dengan penemuan jasad korban bernama Sandy Komarudin pulungan, yang diketahui berprofesi sebagai buruh pabrik, pada selasa pagi. Pria berusia 27 tahun tersebut, ditemukan sekitar pukul 7 pagi, dengan kondisi tergeletak mengenaskan, di lantai rumah milik keluarga endah. kepala korban, bersimbah darah yang diduga akibat benturan keras.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tim inafis polres cimahi dan polsek padalarang, menduga kematian korban akibat terjatuh. Dari hasil olah TKP, penyidik menemukan beberapa sidik jari yang diduga bekas pegangan tangan korban, pada bagian jendela dan dinding bangunan. Korban diduga terpeleset, saat masuk lewat jendela dan kemudian terjatuh.

Korban diduga mendatangi rumah keluarga endah, pada malam hari, dan tidak diketahui warga.  Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, terkait motif dan tujuan korban mendatangi rumah kosong yang sedang direnovasi tersebut. Aparat setempat memastikan, korban bukan merupakan warga sekitar. Korban diketahui datang dengan mengendarai sepeda motor.

Di tubuh korban, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. namun dalam rangka penyelidikan, jasad korban dibawa ke rumah sakit sartika asih kota bandung, guna diotopsi.belum diketahui pasti,apakah korban merupakan pelaku pencurian atau bukan. Berdasarkan informasi pemilik rumah, beberapa kali kerap kehilangan barang matrial, termasuk sepeda motor dalam sebulan terakhir.