Truk Tronton Tabrak Kios Dan Warung Satu Tewas

49

Diduga sopir mengantuk sebuah truk tronton di kabupaten cianjur , rabu pagi ,seruduk  dua kios di pingir jalan raya bandung-cianjur . Akibat kecelakaan ini sopir truk tronton tewas di lokasi kejadian akibat hantaman keras,dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum cianjur.

Truk tronton dengan nomor polisi , b 9076 txt ,yang dikendarai deden setiawan, rabu pagi menabrak dua buah kios di pinggir jalan raya bandung-cianjur. Akibat kejadian itu sopir truk tronton tewas di lokasi kejadian akibat tergencet badan truk .sedangkan kernet truk hanya mengalami luka luka.diduga sopir truk tronton mengantuk. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jasad ke rumah sakit umum cianjur.

Sebelum menabrak dua kios truk tronton terlebih dulu menabrak bagian belakang truk yang mengangkut kayu yang tepat di depannya. Menurut saksi mata dan juga pemilik kios,aa suhanda,truk tronton yang melaju kencang dari arah cianjur menuju bandung,tiba tiba saja oleng ke kiri jalan,tiba-tiba menabrak bagian belakang truk pengangkut kayu yang sedang parkir dan berhenti setelah menabrak dua kios.akibat kejadian ini sopir tronton tewas di lokasi kejadian ,sedangkan bagian depan truk tronton dan dua kios hancur.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang berada di lokasi kejadian,sedangkan jasad deden setiawan langsung dilarikan ke rumah sakit umum cianjur. Sementara itu akibat kejadian ini arus kendaraan dari dua arah mengalami kemacetan panjang.

Heri setiawan, bandung tv.