Jalan Rusak,Warga Ancam Tak Akan Ikut PEMILU

58

Kerusakan jalan membuat masyarakat mekarlaksana, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur geram kepada bupati, gubernur maupun presiden. Pasalnya jalan provinsi tersebut sudah puluhan tahun tak kunjung diperbaiki. Terkait kerusakan jalan, dan pudarnya kepercayaan kepada pemerintah, warga mengancam tidak akan memilih calon pemimpin.

Kerusakan jalan di Kampung Cicadas, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindang Barang – Cianjur. Membuat warga geram. Jalan tersebut, merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Sindang  Barang dan Kecamatan Cikadu.Kondisinya nyaris seperti tempat kubangan air. Kondisi jalan rusak, berusia lima puluh tahunan, hingga saat ini belum juga diperbaiki.pada saat hujan turun, kondisi jalan menjadi licin dan becek, sehingga menyulitkan warga untuk melintas. Bahkan tidak sedikit, warga yang terjatuh karena jalan licin dan bergelombang .

Tokoh masyarakat Kampung Cicadas, Fahmi mengatakan kondisi jalan sungguh memprihatinkan. Kondisi tersebut membuktikan bahwa masyarakat belum bisa menikmati hasil pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur jalan.

Akibat kerusakan jalan dan kurang responsifnya pemerintah, tingkat kepercayaan masyarakat semakin berkurang, terutama terhadap calon pemimpin baru . Pasalnya dari pemerntah desa hingga pemerintah pusat, tidak ada yang peduli atas pembangunan jalan tersebut. Warga Desa Mekarlaksana, mengancam tidak akan memilih calon peminpin pada pemilu 2019.,

Heri setiawan , bandung tv .