Agung Budi Maryoto; Tetap Rukun dan Guyub

62

Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto  berharap,  agar para Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar, DPRD TK. I Provinsi Jabar serta para pimpinan Parpol tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan menjadi sebuah konflik, tapi tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan.

 Agung Budi Maryoto mengemukakan hal itu usai  Silaturahmi Kamtibmas sekaligus  deklarasi  Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Provinsi Jabar dalam kerangka Pemilu 2019 Damai, Senin pekan lalu di Sudirman Grand Ballroom Jalan Jendral Sudirman Bandung.

Kegiatan  sekitar 1.500 caleg ,  dihadiri Pangdam III Siliwangi , Sekda Provinsi Jabar,  Ketua KPU Provinsi Jabar, Ketua Bawaslu Provinsi Jabar, FKPD Provinsi Jawa Barat serta para Ketua Parpol .

Seusai acara, Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto mengatakan, pada acara ini Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD TK. I Provinsi Jabar sepakat dan berkomitmen untuk menjaga  Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 lancar, aman dan damai.

“Kegiatan serupa ini , sebelumnya sudah dilaksanakan saat  pelaksanaan Pilkada serentak bersama Kodam III Siliwangi, Bawaslu, KPU dan pemerintah,” Kapolda Jabar seraya menegaskan kembali  harapannya , agar  para pimpinan Parpol dalam kegiatan Pemilu 2019 tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan menjadi suatu konflik,  tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan. (E-011) ***