Dinas PUTR Berjanji Akan Segera Perbaiki Jembatan Yang Hampir Ambruk

56

Dinas pekerjaan umum dan tata ruang atau P-U-T-R Kabupaten Bandung, berjanji akan segera memperbaiki jembatan penghubung antar Desa yang hampir ambruk di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.biaya perkiraan untuk rehab total diperkirakan mencapai 400 hingga 500 juta rupiah.

Jembatan penghubung beberapa wilayah di Desa nengkelan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung nyaris ambruk.dinas pekerjaan umum dan tata ruang  atau PUTR Kabupaten Bandung, berjanji akan segera memperbaiki jembatan tersebut.menurut kepala seksi pemeliharaan jalan dinas PUTR, Kabupaten Bandung, edi purwito, jembatan ini sendiri nyaris ambruk karena memang kontruksi jembatan yang sudah tua dan bagian bawahnya tergerus air sungai.

Edi juga menuturkan,pihak P-U-T-R sendiri kini sudah berkoordinasi dengan bidang perencanaan untuk menghitung biaya yang diperlukan untuk memperbaiki jembatan. diperkirakan anggaran untuk rehab total jembatan ini sendiri mencapai 400 hingga 500 juta rupiah. anggaran tersebut untuk memperbaiki keseluruhan jembatan sampai kebutuhan pelengkap lainnya.

Dirinya menargetkan, proyek perbaikan jembatan ini sendiri dikerjakan paling lama dalam kurun waktu empat bulan.

Rezytia prasaja, Bandung tv