Pria Tewas Diduga Dikeroyok Orang Tak Dikenal

56

Seorang pria di Desa Margaluyu, Kecamatan Tanjung Medar , Kabupaten Sumedang  – Jawa Barat, tewas setelah dikeroyok orang tak dikenal. korban yang sempat dirawat di rumah sakit, akhirnya meninggal unia akibat sejumlah luka memar di sekujur tubuhnya.

Warga Desa Wargaluyu, Kecamatan tanjung medar –  Sumedang, digegerkan dengan penemuan seorang pria, yang babak belur, di teras rumahnya, pada Senin petang. korban diketahui bernama Jufri, Warga Aceh. korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Tim inafis polres Sumedang yang menerima laporan, langsung melakukan identifikasi di tempat ditemukannya korban. pihak kepolisian pun meminta keterangan sejumlah saksi, di lokasi kejadian.

Menurut seorang saksi, korban mengetuk pintu rumahnya, dengan kondisi tidak berpakaian serta terdapat luka memar disekujur tubuhnya. kepada pemilik rumah , korban mengaku dikeroyok oleh empat orang pria.

Kasus tersebut, kini dalam penanganan tim reskrim polres Sumedang. pihak kepolisian pun tengah memburu para pelaku telah diketahui identitasnya, dari pengakuan korban sebelum meninggal.

Diki Guntara , Bandung tv