Kantor Inspektorat Kabupaten Bandung Dibobol Kawanan Maling

51

Gedung Inspektorat di Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung, dibobol tiga kawanan maling, pada Kamis dini hari. Aksi para kawanan maling tersebut, sempat terekam kamera pengintai atau CCTV, di lantai kantor tersebut, banyak darah yang bercecaran.

Tim Inafis Polres Bandung yang tiba di tempat kejadian perkara, langsung melakukan olah TKP di Gedung Inspektorat Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung, Kamis pagi. Olah TKP dilakukan, terkait adanya laporan pencurian oleh tiga kawanan maling. Para pelaku merusak sejumlah fasilitas kantor, merusak pintu ruangan, serta merusak kamera CCTV yang berada di dalam ruangan. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak sejumlah barang elektronik milik kantor inspektorat. Di TKP, banyak darah yang berceceran, diduga dari pelaku pencurian.

Aksi para pelaku, terekam kamera pengintai kantor. Di TKP, pihak kepolisian pun berhasil mengamankan satu buah senjata tajam, yang diduga milik pelaku.

Kapolsek Soreang Yana Mulyana menegaskan, pihak kepolisian dari Polres Bandung akan terus melakukan penyelidikan, guna mengungkap kasus pencurian yang terjadi di Kantor Inspektorat Pemerintahan Kabupaten Bandung tersebut.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.