“Road To Perfextion” Costa Nostra MC Indonesia

124

Bukan hal mudah mempertahankan eksistensi serta terus berkegiatan selama 10 tahun tanpa putus. Namun hal tersebut bisa dilakukan  oleh Cosa Nostra. Mempertahankan nama baik juga bukan perkara gampang setelah melalui berbagai proses perjalanan panjang serta dinamika didalamnya, sejauh ini La Familia Cosa Nostra Motorcycle Club Indonesia tetap berdiri tegar diusianya yang genap satu dekade .

Komunitas para penghobi motor Custom ini baru saja merayakan hari jadinya dengan mengusung tema “Road to Perfection” yang digelar di sekretariatnya di Jalan Dago 151 Bandung, Sabtu (30/3).

“Sepuluh tahun bagi kami, harapannya adalah kedewasan dari kita. Selama kurun waktu tersebut kita terus berkarya, karena kita punya pakem membuat karya moto-motor kustom, dan hasilnya diikutsertakan dalam kontes modifikasi, komunitas kami kerap meraih juara. Berharap kedepannya Cosa Nostra MC lebih besar lagi, anggotanya lebih solid, dan tentunya terus memberikan karya terbaik,”kata Riza (Abun), salah satu Foundatore Cosa Nostra MC Indonesia.

Di dalam tubuh Cosa Nostra iklim pertemanan dan persaudaraan terbina. Sisi perawatan motor lawas dan dunia custom modifikasinya juga terus berkembang. Bahkan aspek positif dan kesan baik di mata masyarakat selalu mereka upayakan .

Penuh dengan suka cita, ketika sekumpulan bikers penghobi motor custom ini bertemu dan berkumpul untuk memperingati hari lahirnya.  Perayaan ulang tahunnya diselenggarakan  dengan semangat kebersamaan dengan sesama anggota serta tetap mengutamakan persaudaraan. Kegiatan seperti ini benar-benar menjadi ajang bersilaturahmi antar sesama bikers penyuka motor custom. Sejumlah Bikers dari 38 Club di Bandung dan sekitarnya menghadirinya dan turut menikmati suasana ramainya perayaan hari jadinya yang dibalut dengan persaudaraan antar penghobi motor.

Sejak dibukanya acara, para bikers dari berbagai club,  terus berdatangan. Mereka ingin turut bersama menjalin persaudaraan dan menikmati sajian acara yang berlangsung hingga larut malam. Kemeriahan jalannya pesta yang disertai nuansa kental khas Bikers memberi rasa penasaran dan greget bagi masyarakat serta pelaku otomotif lainnya, turut hadir berbaur bersama menikmati sajian acara yang telah dirancang  serta dipersiapkan.

Sisi perawatan motor, termasuk modifikasi motor terus mengalami perkembangan. Bahkan aspek positif dan kesan baik di mata masyarakat selalu mereka upayakan dengan baik. Untuk bergabung menjadi keluarga Cosa Nostra, tidak perlu persyaratan yang sulit. Cukup memiliki kesamaan visi dan misi, kesukaan dalam dunia motor, khususnya motor custom dan mempunyai jiwa solidaritas yang tinggi. Cosa Nostra  dibuat untuk menjaga persaudaraan dan tentunya sharing kecintaan dalam dunia motor.

Sejak awal terbentuknya segenap foundatore (pendiri) Cosa Nostra mempunyai harapan, di dalam tubuh komunitas ini, solidaritas di antara sesama anggota harus terus dibina, menjaga kebersamaan dalam sebuah ikatan keluarga, tetap bersemangat dan terus berkreatifitas menghasilkan sebuah karya terbaik dalam dunia modifikasi custom motorcycle.

Hingga kini, Cosa Nostra MC Indonesia dihuni oleh 140 anggota yang tersebar di beberapa region  Bandung, Jakarta, Cianjur, Bogor, Makasar, dan California Amerika Serikat. (E-002)***