Angin Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah

66

Puluhan Rumah Di Kampung Curug Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat , Rusak , Akibat Diterjang Angin Puting Beliung. Meski Tidak Ada Korban Jiwa , Namun Sejumlah Warga Ketakutan , Dan Mengungsi Ke Tempat Yang Lebih Aman.

Seperti Inilah Salah Satu Rumah Warga Yang Mengalami Kerusakan Berat, Akibat Diterjang Angin Puting Beliung, Yang Terjadi Di Kampung Curug Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Akhir Pekan Kemarin. Beruntung Pada Peristiwa Tersebut, Penghuni Rumah Dapat Menyelamatkan Diri Dari Reruntuhan Bangunan. Dalam Peristiwa Tersebut, Telah Merusak 24 Rumah Warga Lainnya. Sejumlah Petugas Dari TNI, BPBD Dan Warga, Bahu Membahu Memperbaiki Rumah Warga, Yang Mayoritas Mengalami Kerusakan Pada Atap Rumah. Berdasarkan Keterangan Warga Sekitar, Peristiwa Angin Puting Beliung, Diawali Dengan Hujan Deras Disertai Es, Lalu Seketika Angin Kencang Seperti Badai Menerjang Kawasan Kampung Tersebut.

Selain Menyebabkan Puluhan Rumah Rusak, Peristiwa Ini Pun Membuat Sejumlah Warga Ketakutan, Dan Mengungsi Ke Tempat Sodara Yang Lebih Aman.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.