LPP Salman ITB Gelar Try Out Online UTBK & Talk Show Aku dan Masa Depan

75

Lembaga Pengembangan Pendidikan (Lpp) Salman Itb, Bekerjasama Dengan Pt Paragon Of Technology And Innovation Wardah Cosmetics), Mengadakan Try Out Online Ujian Tulis, Berbasis Komputer Utbk Dan Talkshow, Bertemakan “Aku Dan Masa Depan”, Di Mesjid Salman Itb,Minggu Pagi.

Ratusan Pelajar Dari Berbagai Tingkat Sekolah Menengah Atas, Atau Sederajat Se-Bandung Barat, Dan Luar Kota, Minggu Pagi, Hadir Di Mesjid Salman Itb, Untuk Mengikuti Try Out Online Utbk Dan Talkshow , Yang Diadakan Lpp Salman Itb, Bekerjasama Dengan Pt.Paragon Of Technology And Innovation Wardah Cosmetics). Kegiatan Di Awali Dengan Talkshow Yang Bertemakan “Aku Dan Masa Depan”, Dengan Narasumber Salman Subakat Selaku Chief Marketing Officer Pt. Paragon Of Technology And Innovation, Dan Ibu Dra Rr Sri Wachyuni, M.Psi , Sebagai Tim Psikolog Itb. Materi Tersebut Yakni Pengalaman Tentang Bagaimana Memunculkan Potensi Diri, Dan Memotivasi Para Siswa Untuk Dapat Siap Menghadapi Tantangan Zaman Serta Tips Sukses, Menghadapi Utbk Secara Mental. Usai Talkshow, Peserta Pun Langsung Memulai Melaksanakan Utbk Secara Online, Dengan Menggunakan Aplikasi Khusus Try Out Yang Telah Diunggah Pada Smart Phone Masing –Masing, Dengan Mengerjakan Puluhan Bahkan Ratusan Soal Sejumlah Mata Pelajaran.

Chief Marketing Officer Pt. Paragon Of Technology And Innovation, Salman Subakat Mengatakan, Jika Kegiatan Tersebut Sangat Baik Untuk Para Siswa, Yang Akan Ikut Tes Masuk Perguruan Tinggi.

Sementara Itu, Manager Acara Epi Palupi Menjelaskan, Kegiatan Tersebut Bertujuan Untuk Melatih Siswa, Dalam Menyiapkan Diri Menghadapi Utbk Yang Akan Secara Online Dilakukan. Siswa Pun Dibuat Untuk Dapat Merasakan Utbk Yang Sesungguhnya, Terutama Dalam Ketahanan Fisik Karena Saat Itu Akan Mengerjakan Tes Secara Nonstop Selama 3,5 Jam.

Kegiatan Yang Dilaksanakan 31 Maret Kemarin Tersebut, Digelar Sehari Sebelum Pelaksanaan Unbk. Animo Para Pelajar Yang Merupakan Siswa Kelas 12 Ini, Dalam Mengikuti Kegiatan Tersebut Dinilai Panitia Cukup Tinggi. Hal Tersebut, Terlihat Dari Jumlah Pendaftar 810 Peserta Yang Terdiri Dari 676 Peserta Dari Bandung Raya, Dan Luar Bandung Raya Mencapai 134 Peserta.

 

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.