Pemuda Disabilitas Jadi Korban Penganiayaan

48

Seorang Pemuda Disabilitas Di Sukabumi Mengalami Luka Berat Akibat Penganiayaan. Belum Diketahui Motif Pelaku Menganiaya Korban, Kini Korban Masih Menjalani Perawatan Rumah Sakit R Syamsudin Kota Sukabumi.

Video Seorang Pemuda Terkapar Bersimbah Darah Di Jalan Ahmad Yani, Cikole, Kota Sukabumi, Viral Di Media Sosial. Perekam Video Tersebut Diduga Pengguna Jalan Yang Melintas, Diduga Pemuda Tersebut Menjadi Korban Penganiayaan Sejumlah Berandalan Bermotor Pada Minggu Dinihari Lalu. Korban Yang Diketahui Seorang Penyandang Disabilitas Itu Mengalami Luka Akibat Sabetan Senjata Tajam Di Sekujur Tubuhnya. Sampai Saat Ini, Di Lokasi Kejadian Masih Terlihat Bercak Darah Korban Yang Di Tutup Pasir. Kini Korban Berada Di Rumah Sakit Untuk Mendapatkan Perawatan Intensif.

 Kapolres Sukabumi Kota, Akbp Susatyo Purnomo Condro Mengatakan, Pihaknya Masih Melakukan Penyelidikan Mengenai Motif Penganiayaan Tersebut Apakah Oleh Geng Motor Atau Bukan, Dan Akan Mengecek Kamera Cctv Di Sekitar Lokasi Kejadian Serta Memeriksa Sejumlah Saksi.

Sementara Itu, Humas Rumah Sakit R Syamsudin, Wahyu Handriana Menjelaskan, Saat Ini Korban Masih Menjalani Masa Observasi Karena Sempat Mengalami Penurunan Kesadaran.

Kasus Ini Masih Ditangani Oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Hingga Saat Ini, Pihak Kepolisian Masih Memburu Para Pelaku.

 

Budi Setiawan, Bandung Tv.