Banjir Masih Merendam Pemukiman Warga Di Tiga Kecamatan

58

Banjir Akibat Luapan Sungai Citarum, Masih Merendam Pemukiman Warga, Di Tiga Kecamatan Yakni Baleendah, Dayeuh Kolot, Dan Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Dengan Ketinggian Air, Mencapai Satu Hingga Dua Meter.

Hujan Dengan Intensitas Tinggi Yang Mengguyur Wilayah Bandung Selatan Sejak Kamis Malam, Membuat Air Luapan Sungai Citarum Masih Merendam Pemukiman Warga Di Tiga Kecamatan Yakni Baleendah, Dayeuh Kolot, Dan Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Jum’at Pagi. Banjir Luapan Sungai Citarum, Masih Menggenangi Pemukiman Warga Dengan Ketinggian Air Yang Bervariatif, Mulai Dari Satu Hingga Dua Meter. Selain Merendam Pemukiman, Akses Jalan Penghubung Kota – Kabupaten Bandung Pun, Masih Terendam Air Dengan Ketinggian Sekitar Lima Puluh Hingga Tujuh Puluh Centimeter.
Aktivitas Warga Pun Menjadi Terganggu, Mereka Terpaksa Harus Berjalan Kaki Dan Menggunakan Alat Transportasi, Seperti Perahu Atau Delman, Untuk Dapat Menerobos Banjir.

Warga Pun Berharap, Pemerintah Dapat Segera Menyelesaikan Permasalahan Banjir Di Bandung Selatan. Mengingat Banjir Tersebut, Selalu Terjadi Dan Terus Terulang, Ketika Hujan Dengan Intensitas Tinggi Mengguyur Kota Dan Kabupaten Bandung.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.