Saat Ditangkap, Terduga Teroris Lukai 3 Petugas

56

Satu Orang Terduga Teroris, Diamankan Petugas Densus 88 Di Kampung Cibungur, Desa Batujajar,Bandung Barat, Kamis Kemarin. Selain Terduga Teroris, Dua Orang Kerabatnya, Yaitu Istri Dan Kakaknya Pun Turut Diamankan.

Inilah Rumah Terduga Teroris Berinisial Sh, Yang Berlokasi Di Kampung Cibungur Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Setelah Pemilik Rumah Diamankan Oleh Densus 88, Pada Kamis Kemarin, Nampak Sepi. Penangkapan Berlangsung Pukul 07.30 Wib, Saat Pelaku Terduga Teroris Pergi Ke Warung, Bersama Anaknya Berusia 3 Tahun. Lalu, Saat Penangkapan Terduga Teroris Melakukan Perlawanan, Terhadap Petugas Menggunakan Pisau, Dan Melukai 3 Petugas Kepolisian. Seorang Saksi Yang Merupakan Tetangga Pelaku– Dayat Mengatakan, Petugas Mengamankan  Sh,Dan 2 Orang Lainnya Yaitu Istri Dan Kakaknya. Pelaku Ditangkap, Dengan Kepala Tertutup.

Pelaku Teduga Teroris Sehari-Hari Bekerja Sebagai Pekerja Mebel, Dan Istrinya Seorang Ibu Rumah Tangga. Hingga Jumat Ini, Belum Ada Keterangan Resmi Dari Petugas Kepolisian Terkait Penangkapan.

Algi Muhammad Ghifari, Bandung Tv.