KPU Distribusikan Logistik Pemilu Untuk Wilayah Pelosok

52

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur,Mulai Mendistribusikan Logistik Pemilu 2019. Di Hari Pertama Ini, Kpu Mendistribusikan 2000 Kotak Suara Berisikan Logistik Pemilu, Untuk 4 Kecamatan Yang Berada Di Wilayah Selatan Cianjur.

Pendistribusian Logistik Kebutuhan Pemilu 2019, Mulai Dilakukan Pihak K-P-U-D , Kabupaten Cianjur. Pendistribusian Dilepas Secara Simbolis Oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman,

Di Hari Pertama Pendistribusian,K-P-U Mengirimkan Logistik Pemilu Ke 4 Kecamatan Di Wilayah Selatan Cianjur.Empat Kecamatan Tersebut Yakni Kecamatan Cikadu, Agrabinta, Naringgul, Leles. Ke Empat Wilayah Tersebut,Memiliki Jarak Tempuh Yang Cukup Jauh.Untuk Pengamanan,Sejumlah Personil Polres Cianjur Bersenjata Lengkap,Mengawal Setiap Armada Yang Mengangkut Logistik Pemilu Dari Gudang K-P-U Hingga Sampai Ke Tingkat P-P-K.

Logistik Yang Dikirim Meliputi Bilik Suara,Kotak Suara,Surat Suara, Formulir C 1 Pleno, C 1 Hologram, Serta Alat Keperluan Lainnya. Menurut Pihak K-P-U, Pendistribusian Logistik Keperluan Pemilu 2019 Ini Dilakukan Sesuai Jadwal, Meski Sebelumnya Nyaris Tertunda Akibat Formulir C 1 Pleno Yang Baru Diterima K-P-U Cianjur Pada Minggu Siang Kemarin.

Sementara Untuk Menjaga Kondisi Logistik Agar Tidak Rusak,Pihak K-P-U-D , Kabupaten Cianjur Membungkusnya Dengan Kantung Plastik Serta Ditutupi Terpal Tambahan Untuk Mengantipasi Hujan Saat Diperjalanan. Diharapkan Sesua Jadwal, Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 Ini Akan Rampung Dalam Tujuh Hari Kedepan.

 

Heri Setiawan , Bandung Tv .,