Baim Wong Berbagi pada Sesama

74

Salah satu pasangan selebriti yang inspiratif dan banyak penggemarnya , ialah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sejak menikah pada 2018 lalu, puncak karir keduanya makin sukses dan memiliki banyak penggemar.
Kesuksesan mereka juga diperkuat dengan berbagi pada sesama. Keduanya kerap berbagi, penghasilan . Karir Baim dan Paula di industri hiburan bukan hal yang baru. Baim sudah lama menekuni dunia akting, sedangkan Paula tergolong model yang cukup diperhitungkan. Keduanya kerap terlibat proyek yang sama dalam beberapa iklan komersial. Berkarir sebagai aktor dan model dengan penghasilan cukup fantastis.
Mengikuti tren masa kini, Baim dan Paula juga memiliki akun YouTube yang saat ini sudah mencapai empat juta subscriber. Meski tergolong baru, pencapaian ini cukup fantastis dan kontennya seringkali viral. Konten mereka inspiratif karena kerap menyajikan kegiatan berbagi pada sesama yang membutuhkan uluran tangan.
Sempat mengalami kegagalan di beberapa bisnisnya, tak membuat Baim menyerah untuk berbisnis kembali. Kali ini Baim dan Paula berbisnis kue dan sajian ayam di Kota Bogor dan Bandung. Bisnis kuenya mengusung konsep gelato, sedangkan bisnis kulinernya berupa ayam gebug dengan harga yang terjangkau.
Tak hanya berkarir sebagai model, Paula juga menekuni bisnis yang sesuai dengan passsionnya, yakni Supermodels Project. Agensi model yang dibentuk Paula ini mencetak generasi model yang berbakat. Bukan sekedar mendaftar, untuk mengikuti kelas model milik Paula harus melalui seleksi khusus.
Menjadi public figur dengan jutaan followers di akun Instagram membuat keduanya seringkali menjadi langganan produk endorsment. Bisa dipastikan sekali memposting produk endorsment, tarif keduanya bisa mencapai jutaan rupiah.
Baim dan Paula merupakan contoh pasangan yang tidak takut berbagi pada sesama yang membutuhkan. Semoga sumber keuangan mereka makin lancar dan melimpah serta selalu menginspirasi dalam berbagi. (B-003)***