PLN Jamin Pasokan Listrik Selama Penghitungan Suara Aman

34

Menghadapi Pemilu Legislatif Dan Presiden 17 April Mendatang,Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan,Pln Sukabumi Memastikan Pasokan Listrik Selama Penghitungan Suara,Di Kantor K-P-U Kota Sukabumi,Aman.Upayanya Yakni Dengan Mensuplai Sistem Pasokan Listrik Dari Dua Penjulang Listrik Yang Bersumber Dari Gardu Induk Lembursitu, Kota Sukabumi.

Menjelang Pelaksanaan Pilpres Dan Pileg Pada 17 April Mendatang,Tidak Hanya Hanya Kpu Yang Mempersiapkan Diri,Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Atau Up3, Pln Sukabumi, Juga Ikut Bersiap Menyongsong Perhelatan Pesta Demokrasi Tersebut.Upayanya Yakni Dengan Melakukan Pemeliharaan Jaringan,Agar Tak Mengganggu Saat Tahapan Pemilihan Dan Pemungutan Suara. Dua Penjulang Listrik Disiapkan Untuk Mensuplai Pasokan Listrik Ke Kantor Kpu Kota Sukabumi Yang Bersumber Dari Gardu Induk Lembursitu.

Selain Itu, Up3 Pln Sukabumi Juga Memasang Generator Listrik Atau Genset Sebesar 12 Kva. Genset Tersebut Berfungsi Apabila Pasokan Listrik  Dari Kedua Penjulang Itu Mengalami Gangguan,Sehingga Proses Pemindahannya Secara Otomatis Akan Langsung Tersambung Ke Genset Tersebut.

Sebanyak 327 Personil Pelayanan Teknik Di Siapkan Untuk Bersiaga Selama 24 Jam, Yang Tersebar Di Wilayah Kita Dan Kabupaten Sukabumi Untuk Menangani Segala Macam Gangguan Listrik Selama Pemilu Berlangsung.

Budi Setiawan, Bandung Tv.