Satu Rumah Hancur Tertimpa Pohon

46

Satu Rumah Milik Warga,Di Daerah Taman Hutan Raya Gunung Kunci,Kabupaten Sumedang Jawa Barat,Mengalami Kerusakan Akibat Tertimpa Pohon,Pada Senin Sore.Pohon Menimpa Rumah Warga,Diduga Akibat Kesalahan Pada Proses Penebangan.

Satu Rumah Warga Di Dekat Lokasi Tahura,Atau Taman Hutan Raya Gunung Kunci,Kabupaten Sumedang – Jawa Barat Mengalami Kerusakan Di Bagian Atap Dan Nayris Roboh.Penyebabnya Yakni,Karena Tertimpa Pohon Yang Ditebang Oleh Petugas Pengelola Wahana Wisata Taman Hutan Raya Gunung Kunci.

Selain Mengakibatkan Rumah Rusak,Dua Penghuni Mengalami Luka Di Bagian Kepala Dan Tangan,Sedangkan 2 Orang Lainnya Mengalami Trauma Berat.Keempat Korban Langsung Di Bawa Ke R-S-U-D Sumedang,Untuk Mendapatkan Pengobatan Dan Perawatan.

Lurah Kota Kulon – Deni Mengatakan,Dirinya Baru Mendapat Kabar Sekitar Pukul 14 Lewat 30 Senin Sore.Deni Menyerahkan Kelanjutan Penanganan Kasus Tersebut Kepada Pihak Kepolisian Resort Sumedang,Untuk Ditindak Lanjuti Dan Diproses Sesuai Prosedur Hukum Yang Berlaku.

Diki Guntara . Bandung Tv .,