Sempat Surut, Banjir Kembali Meluas Dan Mengepung Tiga Kecamatan

92

Setelah Sempat Surut Pada Hari Minggu Kemarin, Banjir Kembali Meluas Dan Mengepung Tiga Wilayah Kecamatan Di Kabupaten Bandung.Banjir Melumpuhkan Akses Jalan Raya Penghubung Di Dayeuh Kolot,Dengan Ketinggian Diprediksi Mencapai Delapan Puluh Sentimeter.Selain Mengganggu Aktivitas Warga, Banjir Juga Nyaris Melumpuhkan Perekonomian.

Banjir Kembali Mengepung Tiga Wilayah Kecamatan Di Kabupaten Bandung, Yakni Kecamatan Dayeuh Kolot, Baleendah, Dan Bojong Soang. Padahal Sebelumnya Banjir Yang Terjadi Pada Kamis Dini Hari Lalu Ini, Sempat Surut Pada Hari Minggu Kemarin, Namun Kembali Meninggi Dan Meluas Pada Senin Dini Hari Tadi, Menyusul Hujan Dengan Intensitas Tinggi Yang Terjadi Di Sejumlah Wilayah Hulu Sungai Citarum, Seperti Pangalengan Dan Kertasari.

Di Jalan Raya Dayeuh Kolot-Baleendah, Ketinggian Air Diprediksi Mencapai Delapan Puluh Sentimeter.Akibatnya Aktivitas Warga Terganggu,Dan Harus Menggunakan Perahu Atau Andong Untuk Menerobos Genangan Air.

Menurut Salah Seorang Warga,Banjir Mengakibatkan Waktu Tempuh Dari Tempat Asal Ke Tempat Tujuan Menjadi Kian Lama.

Banjir Selain Melumpuhkan Arus Lalu Lintas,Menghambat Aktivitas Warga Juga Memaksa Pertokoan Untuk Tutup, Sehingga Mengganggu Perekonomian Masyarakat.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,