Pesan Sabu, Seorang Caleg Dibekuk Polisi

37

Seorang Calon Anggota Legislatif D-P-R-D Kota Bandung,Ditangkap Petugas Polda Jabar Dan Satnarkoba  Polrestabes Bandung  Karena Menerima Sabu Yang Diantarkn Kurir.Kini Sang Caleg Terpaksa Harus Berurusan Dengan Polisi Ditengah Kesibukannya Dalam Pencalonannya Menjadi Anggota Dewan.

A-M  Yang Merupakan Calon Legislatif D-P-R-D Kota Bandung Dan J-R Seorang Kurir Pembawa Sabu,Diamankan Oleh Petugas Polda Jabar Dan Satnarkoba Polrestabes Bandung.Keduanya Ditangkap Di Sekitaran Jalan Buah Batu Bandung,Saat Akan Serah Terima Barang Pesanan Seberat 0.5 Gram.

Penangkapan Kedua Tersangka,Berawal Ketika Petugas Polda Jabar Dan Satnarkoba Polrestabes Bandung Menguntit J-R, Yang Mengantarkan Barang Atas Perintah Pemasok Yang Hingga Kini Masih Buron. J-R Merupakan Target Operasi Sejak Sebulan Lalu.

Saat Dibuntuti Petugas,J-R Ternyata Membawa Paket Sabu Seberat 0.5 Gram Yang Akan Dikirimkan Kepada Seseorang Di Sekitaran Buah Batu. Petugas Akhirnya Menggerebek Keduanya Di Rumah A-M Saat Akan Menerima Sabu Yang Dipesannya.

Dari Hasil Pemeriksaan, A-M Mengaku Merupakan Calon Anggota Legislatif Untuk D-P-R-D Kota Bandung. Namun Petugas Tidak Bersedia Memberitahukan Asal Partai Yang Bersangkutan,A-M Telah Dua Kali Memesan Dan Menggunakan Barang Haram Yang Sama Dari J-R.,

Selain Mengamankan Tersangka,Polisi Pun Berhasil Mengamankan Barang Bukti Berupa Sabu Dan Obat Obatan Terlarang Yang Belum Sempat Diterima Pemesan Lainnya.

Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya, A-M Dan J-R Untuk Sementara Ditahan Di Ruang Tahanan Polrestabes Bandung Demi Proses Hukum Lebih Lanjut.Keduanya Terancam Hukuman Diatas Empat Tahun Penjara.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.