GMCI, Doa Untuk Negeri Dan Deklarasi PEMILU Damai

37

H Min 2 Menjelang Pemilihan Umum Pileg Dan Pilpres ,Gerakan Masyarakat Cinta Islam ,G-M-C-I , Kecamatan Cikalong Kulon,Kabupaten Cianjur ,Siang Tadi Menggelar Doa Untuk Negeri Dan Deklarasi Untuk Pemilu Damai . Hal Itu Dilakukan Untuk Mendukung Pemilu Tahun 2019,Aman  Dan Damai ,Serta Diharapkan Masyarakat Menolak Isu Sara,Hoaks  Yang Bisa Memecah Belah Umat ,Serta Tidak Golput .Dengan Membaca Sholawat ,Dzikir Dan Bertasbih  ,Puluhan Warga Masyarakat Di Kampung Leuwi Bungur ,Bersama Gerakan Masyarakat Cinta Islam Atau G-M-C-I,Kecamatan Cikalong Kulon ,Kabupaten Cianjur,Siang Tadi Menggelar Aksi Doa Untuk Negeri Dan Sekaligus Deklarasi Untuk Pemilu Damai ,Di Mesjid Mts- Nurul Bayan. Istigozah Itu Dilakukan Bertujuan, Mendukung Pemilu Tahun 2019, Berjalan Aman Dan Damai ,Serta Diharapkan Dalam Pelaksanaan Pemilu Pada 17 April Nanti, Berjalan Sukses Dan Lancar . Doa Bersama Itu , Sudah Menjadi Tradisi Dan Kewajiban Umat Islam, Di Seluruh Indonesia Untuk Mendoakan Keselamatan Negeri Dari Perpecahan Yang Mengancam Negara Persatuan Dan Kesatuan Bangsa., Pada Tahun Politik Ini, Meski Adanya Perbedaan Pilihan ,Diharapkan  Masyarakat Tetap Mengendalikan Diri Serta Menjaga Situasi Dan Keamanan Tetap Kondusif , Demi Terwujudnya Pemilu Aman Dan Damai .

Selain Itu , Seluruh Umat Islam Diimbau , Jangan Sampai Mau Dipecah Belah. Para Alim Ulama, Elit Politik, Pemerintah, Dan Semua Elemen Lapisan Masyarakat,Serta Tni Polri, Diharapkan Mendukung Dalam Mengamankan Dan Mengawasi Pelaksanaan Pemilu ,Dari Segala Bentuk Dan Upaya Yang Dilakukan Oleh Sekelompok Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab .

Gerakan Masyarakat Cinta Islam Menyerukan Mari Kita Berdoa Bersama,Gerakkan Hati Dan Pikiran,Serta Jiwa Yang Tenang Dan Tentram. Seluruh Masyarakat Disarankan Menggunakan Hak Pilihnya Sesuai Hati Nurani Masing-Masing , Jangan Sampai Golput ,Datanglah Ke Tps Masing-Masing Pada Hari Rabu Tanggal 17 April Nanti .,

Heri Setiawan, Bandung Tv.,