Ratusan TPS Di Kabupaten Bandung Terancam Terkena Banjir

37

Lebih Dari Seratus Tps Di Kabupaten Bandung, Terancam Dipindahkan, Akibat Rawan Terendam Banjir. Tps Yang Rawan Terendam Banjir Tersebut Berada Di Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot, Bojongsoang Dan Banjaran, Nantinya Akan Dipindahkan Ke Tempat Yang Lebih Aman, Sehingga Hak Seluruh Warga Yang Akan Memilih Bisa Terselamatkan.Komisi Pemilihan Umum Atau Kpu Kabupaten Bandung, Mencatat Lebih Dari 100 Tempat Pemungutan Suara Atau Tps Terancam Tergenang Banjir, Tps Yang Terancam Banjir Itu Tersebar Di Kelurahan Andir Dan Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah, Kecamatan Dayeuhkolot, Kecamatan Bojongsoang, Banjaran, Dan Kecamatan Lainnya.Guna Mengantisipasi Banjir, Pihak Kpu Kabupaten Bandung Berusaha Koordinasi Dengan Ppk, Pps, Selain Dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Saksi Dan Pihak Lainnya Untuk Memindahkan Tps Ke Tempat Aman Dari Ancaman Banjir. Bahkan Untuk Mengantisipasi Banjir Itu, Pihak Kpu Kabupaten Bandung Terus Melakukan Komunikasi Dengan Ppk, Kemudian Ppk Koordinasi Dengan Ppk.

Menurut Ketua Kpu Kabupaten Bandung, Agus Baroya, Di Kabupaten Bandung Tercatat 2.360.659 Daftar Pemilih Tetap Yang Tersebar Di 10.338 Tps, Lokasi Tps Yang Rawan Banjir, Saat Dipindahkan Lokasi Tps-Nya Di Gedung Permanen, Supaya Aman Dari Ancaman Turun Hujan. Masyarakat Korban Banjir Yang Ada Di Sekitar Tps Rawan Banjir Terlihat Semangat Untuk Berpartisipasi Dalam Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Cara Datang Ke Tps.

Sosialisasi Di Lokasi Rawan Banjir, Masyarakat Terlihat Antusias Untuk Menggunakan Hak Pilihnya, Di Antara Warga Di Lokasi Banjir Tersebut Adalah Anggota Kpps, Dan Mereka Menyatakan Siap Untuk Melaksanakan Tugasnya Menjadi Kpps.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,