Sungai Citarum Kembali Meluap, Pemukiman Warga Kembali Terendam

38

Setelah Sempat Surut, Banjir Luapan Sungai Citarum Kembali Merendam Permukiman Warga Di Tiga Kecamatan Yakni Baleendah, Dayeuh Kolot, Dan Bojong Soang, Kabupaten Bandung. Warga Harus Menggunakan Perahu Kayu, Ban Bekas Rakitan Barang, Serta Delman, Untuk Menerobos Genangan Air, Agar Bisa Beraktivitas Di Luar Rumah.Senin Pagi, Permukiman Warga Di Kecamatan Baleendah, Dayeuh Kolot, Dan Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Kembali Terendam Banjir Akibat Luapan Sungai Citarum.Ketinggian Debit Air Di Titik Terdalam , Mencapai Satu Meter Hingga Dua Meter. Warga Terpaksa Harus Menggunakan Perahu Kayu, Ban Bekas,Atau  Bekas Kemasan Baranng, Serta Delman, Untuk Menerobos Genangan Air, Agar Bisa Beraktivitas Di Luar Rumah.
Sebelumnya, Banjir Akibat Luapan Sungai Citarum, Sempat Surut Pada Sabtu Lalu. Namun, Hujan Dengan Intensitas Tinggi Yang Kembali Mengguyur Bandung Selatan, Membuat Sungai Terpanjang Di Jawa Barat Kembali Meluap.

Selain Merendam Permukiman Warga, Akses Jalan Utama Penghubung Kota Kabupaten Bandung, Terendam Air Dengan Ketinggian Mulai Dari 10 Hingga 30 Centimeter. Meski Bisa Dilalui, Pengguna Jalan Diimbau Selalu Waspada.

Rezytia Prasaja, Bandung Tv.,