BMKG Prediksi, 17 April, Bandung Selatan Masih Dilanda Banjir

75

Badan Meteorologi, Klimatologi, Dan Geofisika Bandung Memprediksi, Pada 16 Dan 17 April Ini, Jawa Barat Masih Dilanda Hujan. Dengan Prediksi Tersebut, Dipastikan Pada Saat Pemilu 17 April Mendatang, Bandung Selatan Masih Dilanda Banjir.Menurut Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, Dan Geofisika Atau Bmkg Bandung, Maulana Mustaqim, Pihaknya Memperikirakan Cuaca Di Bandung Raya Pukul 7 Pada 16 April Hingga Pukul 7 Pada 17 April 2019, Terjadi Hujan Sedang Disertai Petir Pada Siang Hingga Malam Hari. Sedangkan Pagi Hari, Cuaca Berawan. Pada 17 April, Pihaknya Pun Memprediksi, Juga Akan Terjadi Hujan Disertai Angin Dan Petir Hampir Di Seluruh Kawasan Di Jawa Barat. Dengan Begitu, Dipastikan, Pada Saat Pemilu 17 April Mendatang, Bandung Selatan Masih Dilanda Banjir.

Sementara Itu, Berdasarkan Keterangan Kpu Jabar, Setidaknya Terdapat 4 Kecamatan, Atau 137 Tps Di Kabupaten Bandung, Dan 13 Tps Di Kabupaten Indramayu, Yang Berada Di Wilayah Banjir. Hal Tersebut Sudah Diantisipasi Pihak Kpu Jabar.

Diprediksi, Di Sebagian Besar Wilayah Jawa Barat, Musim Hujan Akan Terus Terjadi Hingga Pertengahan Mei 2019. Sedangkan Di Bandung Selatan, Diprediksi Musim Kemarau Baru Terjadi Pada Pertengahan Juni.

Budi Hartati, Bandung Tv.