Aurel Hermansyah Jualan Jamu Gendong

63

Aurel Hermansyah ketularan aksi prank yang banyak dilakukan para pesohor. Putri Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu menyamar menjadi seorang penjual jamu di Malang. Aurel mengubah penampilannya menjadi seorang penjual jamu gendong. Lengkap dengan bakul berisi botol dan selendang khas penjual jamu, Aurel menggendong dagangannya di Pasar Besar Malang.

” Oke aku sudah sampai di Pasar Besar di Malang, sekarang kita mau prank orang,” kata Aurel , Senin 22 April 2019 yang dilansir laman Dream.

Aurel sepertinya tak menyadari jika perlu keterampilan khusus untuk menjajakan jamu dengan bakul khasnya itu. Ini terlihat saat Kakak Azriel Hermansyah itu nampak kaku saat menggendong jamu gendongnya.

Gadis berusia 20 tahun itu kesulitan mengikat selendang untuk membawa bakul jamu gendongnya. Setelah berkeliling pasar, dagangan Aurel akhirnya kedatangan beberapa calon pembeli.

Namun saat hendak berkeliling dagangan Aurel justru jatuh, suara gelas pun terdengar pecah.

” Aduh. Susah banget pak,” kata Aurel.

Tak lama setelah itu, juru parkir membeli jamu Aurel. Tapi juru parkir tersebut sempat curiga dengan Aurel yang disebutnya bukan penjual jamu asli.

” Ini bukan tukang jamu asli ya. Pakai selendangnya tampak kesusahan,” goda  juru parkir sambil tertawa.

Aurel tak kalah sigap menghadapi pun langsung memberikan alasannya karena dia baru menjadi penjual jamu.

Aurel berdalih baru berjualan jamu gendong di hari tersebut. Untuk meyakinkan tukang parkir itu, Aurel mengaku terpaksa berjualan .

” Iya saya baru pak, yang buat suami saya. Saya jualannya baru hari ini pak, susah,” kata dia.

Tak terduga ucapan Aurel berhasil mengecoh pria tersebut. Tukang parkir itu malah melakukan tindakan yang mengejutkan dengan memberi nasi bungkus. (B-003)***