Glen Pimpin HDCI Bandung 2019-2022

281

Melalui serangkaian proses serta tahapan dalam Musyawarah Cabang Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung 2019 yang digelar di Hotel Grand Asrilia Bandung, Sabtu (27/4), akhirnya terjawab sudah pemegang tongkat komando HDCI Bandung  periode 2019-2022.

Prosesi persidangan Muscab HDCI Bandung  berjalan  relatif lancar. Dengan sistem voting serta pemilihan langsung, Glenarto yang akrab disapa kang Glen, akhirnya terpilih untuk menjadi Ketua HDCI Bandung Periode 2019 -2022 melalui proses voting suara yang diikuti 350 anggota HDCI Bandung yang hadir sebagai pemilih. Glen meneruskan tongkat komando yang sebelumnya dipegang oleh Jonni BS Nugroho untuk tiga tahun mendatang. Untuk wakil ketua HDCI Bandung dipegang oleh Roni Ronco

”Cukup bagi saya selama dua periode  saya membawa HDCI Bandung bersama teman-teman dengan berbagai prestasi yang telah diraih, serta masih ada program yang belum terlaksana. Saya ucapkan selamat kepada pengurus dan untuk meneruskan beberapa program yang belum dituntaskan. Yang harus saya titipkan kepada pengurus baru, paling utama adalah kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan itu merupakan nilai-nilai HDCI Bandung yang perlu dijaga. Kondusivitas, soliditas, serta kebersamaan untuk sosial yang patut dijaga. Saya yakin pengurus baru punya beberapa program unggulan yang bisa sinergi dan semakin bagus untuk ke depannya,”ujar Jonni BS Nugroho, Mantan Ketua HDCI Bandung.

Sebagai ketua HDCI Bandung terpilih, Glen akan berupaya memenuhi keinginan serta kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota dan  segera membentuk kepengurusan baru dengan mengangkat tim formatur terlebih dahulu.

Tentunya nantinya tidak hanya para pengurus yang akan berkerja demi eksistensi dan nama besar HDCI Bandung. Dukungan juga diharapkan datang dari semua anggota, terutama menghadapi dinamika serta perkembangan dunia otomotif.

”Bagi saya sebagai ketua ini merupakan suatu amanah dari teman-teman HDCI yang harus dijaga.Tentunya HDCI Bandung ke depannya ingin lebih baik, solid dalam kebersamaan dan keberagaman. Dan saya ingin apa yang telah diamanahkan oleh segenap anggota dapat saya jalankan dengan baik,” ujar, Glen, Ketua HDCI Bandung terpilih. (E-002)***