FAANK WALI BAND – Perbanyak Ibadah

44

Bulan Ramadan merupkan bulan yang penuh berkah.  Untuk menyambut bulan suci , banyak grup band dan penyanyi solo yang mengambil momentum agar dapat memunculkan karyanya bertepatan pada bulan Ramadan. Salah satunya dilakukan  grup band  Wali.

Sebagai salah satu grup band yang cukup populer di Indonesia, Wali sedang mempersiapkan proyek untuk bulan Ramadan. Grup band ini akan memberikan kejutan spesial.

Sebut saja , Faank  vokalis Wali  yang sedang mempersiapkan untuk mengisi berbagai kegiatan pada bulan Ramadan , selain  manggung dan  syuting film religi yang akan ditayangkan di salah satu tv swasta nasional jelang bulan puasa. Di bulan puasa tahun ini dia ingin jauh lebih mendekatkan diri terhadap Mahakuasa dan bisa membagi ilmu bersama keluarga dam teman – temanya

”Mudahn – mudahan puasa tahun ini saya diberikan kesehatan dan bisa berbagi bersama keluarga,saudara dan masyarakat serta penggemar Wali tetap solid perdalam kajian – kajian ilmu Islam dan banyak bersilahturahmi serta membaca Alaquran sebagai tiang keimanan kita,” tutur Faank usai manggung di Pusdai Bandung, baru-baru ini.

Pada bulan penuh berkah ini, tambah Faank , kita harus pandai memilih – milih waktu untuk beribadah,  baik di rumah maupun saat di kantor. (E-011) ***