UU RUZHANUL ULUM – Siap Menang dan Kalah

76

Meningkatkan keimanan dan ketakwaan seseorang , tergantung pada diri sendiri bagimana kita mengubah perilaku dan kehidupan di lingkungan sekitar.  Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya ketika membuka STQH XVI tingkat Provinsi Jabar 2019 di Plaza Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung,  Minggu 28 April 2019.

“Penyelenggaraan STQH tahun 2018 sebagai ajang mencari juara yang  akan dikirim pada STQH tingkat nasional , saya berharap para peserta bisa berkompetisi dengan baik,  jujur, dan amanah. Dengan hasil kompetensi yang baik,  jujur dan amanah insya Allah akan menghasilkan kualitas peserta STQH yang bermental juara,” kata dia.

Uu Ruzhanul Ulum berpesan kepada para peserta agar siap menang dan  kalah. Bagi yang menang diminta meningkatkan potensi yang dimiliki . Sementara bagi yang belum beruntung tahun ini, diminta untuk meningkatkan potensinya.

Penyelenggaraan STQH tahun ini berbeda karena ikut diperlombakannya kategori hadis. “Mudah-mudahan dengan dilaksanakan musabaqoh hafalan hadis Nabi dapat memberikan spirit bagi kita semua,  setelah  membaca Alquran dapat berlanjut dengan mempelajari hadis-hadis Nabi Muhammad SAW, ” ucap Uu. (E-011) ***