Harga Dan Ketersediaan Sembako Jelang Ramadan Aman

20

Kapolres, Dandim nol enam nol satu Sumedang, serta DISPETINDAG Kabupaten Sumedang, menggelar inspeksi mendadak atau sidak ke pasar sandang – Sumedang. Sidak ditujukan untuk memastikan harga dan stok sembako jelang ramadan di pasar inpres Sumedang, aman dan normal.

Kapolres Sumedang, Dandim nol enam nol satu Sumedang, serta DISPERINDAG Kabupaten Sumedang, melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok atau sembako di pasar inpres sumedang , pada selasa pagi.

Berdasarkan hasil pemantauan, harga kebutuhan pokok di pasar Sumedang menjelang bulan ramadan relatief masih stabil. Harga komoditas beras, daging sapi, daging ayam, telur dan cabai tidak mengalami kenaikan.

Pedagang pasar sandang – Sumedang, Darwini mengatakan, harga sejumlah kebutuhan pokok hingga saat ini masih stabil. Kenaikan harga sembako, diprediksi akan terjadi menjelang lebaran.

Selain harga, ketersediaan sembako di pasar sandang – Sumedang juga masih aman. Para pedagang dan pembeli berharap, pemerintah bisa terus menstabilkan harga hingga menjelang lebaran nanti.

Diki guntara, Bandung TV .,