POLRES Cimahi Gelar Pasukan OPS Simpatik Lodaya 2019

38

Ratusan aparat gabungan di Kota Cimahi, dikerahkan dalam operasi simpatik Lodaya 2019, selasa siang. Operasi simpatik Lodaya merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan  masayarakat dalam tertib lalu lintas, pasca pesta demokrasi  pemilu 2019. Pada hari pertama operasi,puluhan kendaraan terjaring razia.

Seratus lima puluh petugas gabungan dari aparat kepolisian, TNI dan Dinas pehubungan mengikuti apel gelar pasukan operasi simpatik  lodaya 2019, di Mapolres Cimahi, selasa siang. Ratusan personil gabungan tersebut, selanjutnya disebar di wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat untuk melakukan operasi tertib lalu lintas.

Operasi simpatik lodaya,merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan masyarakat dalam tertib berlalu lintas pasca pemilu 2019. Tujuannya lainnya yakni bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya jelang bulan puasa dan lebaran  2019.

Pada hari pertama operasi,petugas berhasil menjaring puluhan pengendara, Yang terbukti tidak melengkapi surat, melebihi muatan.selain mendapat peringatan, bagi pelanggar dikenai sanksi tilang oleh aparat.

Algi Muhamad Gifari, Bandung TV.