Diduga Dijadikan Tempet Mesum, Warga Gerebek Kos-Kosan

31

Diduga sering dijadikan tempat mesum dan menjadi tempat pesta minuman keras, sebuah kos kosan bertingkat – di Cianjur, digerebek warga. Dalam penggerebekan tersebut, warga temukan banyaknya waria yang tinggal di kos kosan ini.

Seperti inilah suasana saat warga saat menggerebeg sebuah kos kosan bertingkat, di kampung buniwangi, kelurahan Bojong Herang, Kabupaten Cianjur. Satu persatu kamar kos kosan, di gerebek warga. Alhasil, warga mendapati dua orang waria di dalam kamar kos .

Penggerebekan dilakukan oleh warga, karena resah dengan aktivitas penghuni kos kosan pada malam hari. Warga sering melihat keluar masuk pasangan, yang diduka melakukan mesum di kos kosan tersebut. Saat digerebek, para waria tersebut sedang tertidur didalam kamar. Kos kosan ini banyak dihuni para waria, yang berkerja di salon juga wanita pemandu lagu di tempat karoke. Warga langsung meminta indentitas dan mendata para penghuni kos kosan, diduga kos kosan bertingkat ini sering sekali dijadikan tempat mesum dan tempat pesta minuman keras oleh penghuni kamar kos,

Menurut ketua RW Yusuf Supriyatman, kos kosan tersebut sudah sering digerebek oleh warga, namun tidak memberikan efek jera. Warga pun langsung mengusir para penghuni kos kosan, dan mengancam akan menyegel kos kosan jika penghuni kosan masih menempati kamar kosnya.

Heri Setiawan, Bandung TV ..