New Suzuki Carry Pick Up Hadir di Jawa Barat

54

Bagi para pengusaha yang sedang mencari kendaraan niaga ringan, New Suzuki Carry Pick Up merupakan salah satu pilihan yang tepat. Kini, generasi kelima Suzuki Carry Pick Up hadir  di Jawa Barat.

“New Carry Pick Up memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm. Bahkan New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 m2, sehingga menguntungkan pengusaha dan pengemudi,

” ujar Toni Sugiharto Koswara, Head of Regional Training Suzuki Jawa Barat PT Nusantara Jaya Sentosa – main dealer Suzuki Jawa Barat, saat acara talkshow Angkot (Ruang Kita Bicara Otomotif) di Auto Radio 88.9 FM.

Kabin new Carry Pick Up lebih besar sehingga bisa memuat 3 orang dengan nyaman. Pada generasi keempat, kabin Carry Pick Up hanya bisa menampung 2 orang.

Dengan daya angkut bertambah menjadi 1 ton, Suzuki memperkuat bagian suspensi kendaraan. Sedangkan guna mereduksi risiko kerusakan, Suzuki meninggikan beberapa komponen kunci , seperti ground clearance, bumper depan dan air intake mesin.

Dari sisi mesin, new Carry Pick Up dilengkapi mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc, sehingga lebih bertenaga namun  irit BBM  dibandingkan generasi sebelumnya.

Pengemudi dijamin akan lebih nyaman dan mudah mengendarai New Suzuki Carry berkat radius putar pendek 4.4 meter, AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan driver sliding seat (jok pengemudi bisa maju-mundur) pada varian tertinggi. Untuk keamanan, Suzuki melengkapinya dengan engine immobilizer.

Harga on-the-road (OTR) New Carry Pick Up untuk Jawa Barat Rp 141.800.000,00 untuk tipe FD (Flat Deck), Rp 149.000.000,00 untuk tipe FD AC/PS, Rp 144.000.000,00 untuk tipe New Carry WD (Wide Deck) dan Rp 151.250.000,00 untuk tipe New Carry WD AC/PS.

Untuk tiga pilihan warna eksteriornya ,  Silky Silver, Superior White dan Real Black.

“Dengan berbagai penyempurnaan , sangat tepat bila New Carry Pick Up mengusung konsep ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatan banyak, dan Untung di ujung,” imbuh Toni di akhir talkshow yang dipandu  wartawan senior HU.Pikiran Rakyat, Didih Hudaya. (E-002/adv)***