Hindari Razia Pengendara Lawan Arus

10

Sejumlah Pengendara Sepeda Motor,Nekad Melawan Arus Lalulintas, Guna Mengindari Razia Polisi,Di Kota Cimahi. Bahkan Seorang Pengendara Motor Tanpa Helm, Nekad Melawan Hadangan Petugas. Operasi Keselamatan Lodaya 2019 Juga Merazia Kendaraan Mobil Angkutan Umum Dan Kendaraan Barang.Seperti Inilah Aksi Nekad Yang Dilakukan Oleh Seorang Pengendara Motor Tanpa Helm, Saat Melawati Hadangan Petugas Kepolisian, Dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2019, Di Jalan Cilember Kota Cimahi. Petugas Pun,Mengamnakan Pengendara Motor Berbonceng Tiga Orang.

Sejumlah Pengendara Motor Yang Mengetahui Ada Razia Kendaraan,Nekad Melawan Arus Lalulintas Guna Menghindari Razia Tersebut,Meski Keselamatan Mereka Terancam.

Operasi Gabungan Yang Terdiri Dari Satlantas Polres Cimahi Dan Petugas Dinas Perhubungan Kota Cimahi Tersebut, Juga Merazia Angkutan Umum. Petugas Menindak Tegas Para Supir Angkutan Yang Tidak Memiliki Kelengkapan Surat,Seperti Sim Dan Uji Kir Yang Belum Dibayar.Petugas Dishub Cimahi Pun Menilang Sejumlah Kendaraan Barang Yang Melebihi Kapasitas.

Dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2019 Ini, Polisi Menindak Belasan Pengendara Motor Yang Tidak Memiliki Sim Dan Tidak Mengunakan Helm.Sementara Petugas Dishub Cimahi Menilang 8 Supir Angkut Yang Tidak Membawa Surat-Surat Dan Kendaraan Melebihi Kapasitas.

ALGI MUHAMAD GIFARI, BANDUNG TV