Jelang Arus Mudik SATLANTAS POLRES Lakukan Pengecekan Jalur Nagreg

13

Jelang Arus Mudik Lebaran 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Bandung Bersama Dishub, Serta Dinas PUTR, Mengecek Kesiapan Jalur Nasional Nagreg, Kabupaten Bandung. Dari Hasil Pengecekan, Perbaikan Jalur Nasional Nagreg Sudah Mencapai Angka Delapan Puluh Persen. Namun Demikian, Jalur Selatan Ini Sudah Bisa Digunakan.
Satuan Lalu Lintas Polres Bandung, Dishub, Dan Dinas PUTR Kabupaten Bandung, Mengecek Kesiapan Jalur Nasional Nagreg Jelang Arus Mudik Lebaran 2019.
Dari Hasil Pengecekan Di Beberapa Titik Di Jalur Nasional Nagreg, Ini Terdapat Beberapa Ruas Jalan Yang Berlubang Dan Sedang Diperbaiki Pekerja Dari Dinas PUTR Kabupaten Bandung. Hingga Kini, Perbaikan Di Jalur Nasional Nagreg Sudah Mencapai Angka Delapan Puluh Persen. Namun Demikian, Jalur Yang Tidak Pernah Sepi Dilewati Pemudik Dari Berbagai Daerah Ini Sudah Bisa Digunakan.

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristama, Menuturkan, Pihaknya Akan Melakukan Beberapa Tindakan Untuk Membuat Nyaman Para Pemudik Yang Melewati Jalur Nasional Nagreg, Seperti Memberlakukan Beberapa CB Diantaranya One Way, Pengalihan Arus, Buka Tutup Jalur, Menambah Rambu – Rambu, Menambah Pos Jaga Serta Memasang Banner Yang Bertuliskan Imbauan Dan Peringatan. Hal Itu Dilakukan, Mengingat Banyak Pemudik Yang Berhenti Sembarangan Di Pinggir Jalan Hanya Sekedar Untuk Berswafoto.

Dalam Arus Mudik Lebaran 2019 Ini, Diharapkan Para Pemudik Bisa Mematuhi Semua Peraturan Lalu Lintas Yang Sudah Ditetapkan Pihak Kepolisian, Pemudik Juga Diimbau Selalu Berhati – Hati Saat Melalui Jalur Mudik Selatan, Mengingat Jalur Selatan Cileunyi Hingga Nagreg, Memiliki Beberapa Turunan Curam, Yang Bisa Menyebabkan Kecelakaan Lalu Lintas.

REZYTIA PRASAJA, BANDUNG TV.,