BNN Jabar Gagalkan Penyelundupan Ganja Dalam Ban Mobil

13

Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat Berhasil Menggagalkan Upaya Penyelundupan Ganja Kering Yang Akan Diedarkan Di Wilayah Bogor,Jawa Barat. Pelaku,Menyembunyikan Barang Haram Tersebut Di Dalam Ban Mobil Yang Dikendarainya.

Inilah Barang Bukti Ganja Kering Seberat 70 Kilo Gram,Yang Diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat, Dari Tangan Dua Tersangka RA Dan MS Di Kawasan Cipaku, Bogor Jawa Barat.

Kedua Pelaku Ditangkap Petugas,Saat Akan Mengedarkan Barang Haram Tersebut Untuk Wilayah Bogor. Untuk Mengelabui Petugas,Pelaku Menyembunyikan Ganja Tersebut Di Dalam Ban Mobil Yang Dikendarainya.

Penangkapan Ini Berawal Dari Kecurigaan Petugas Terhadap Kendaraan Yang Dikendarai Pelaku.Petugas Pun Membututi Mobil Pelaku Dari Jakarta, Saat Mereka Ganti Ban, Ternyata Ban Tersebut Berisi Ganja.

Setelah Dilakukan Pengembangan, Petugas Pun Berhasil Mengamankan Ganja Lainnya Yang Dimasuklkan Ke Dalam Ban Mobil Di Rumah Kontrakan Teman Pelaku Yang Hingga Kini Masih Buron.

Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya, Kedua Pelaku Terpaksa Harus Berurusan Dengan Hukum, Dan Terancam Hukuman Di Atas Lima Tahun Penjara.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.