Petugas Bekuk Maling Tas Dalam Kereta Api

195

Berkat Rekaman Kamera CCTV Di Dalam Gerbong Kereta Api, Seorang Pelaku Spesialis Pencurian Tas Penumpang Di Stasion Kereta Api Bandung, Ditangkap Oleh Petugas Pada Senin Malam. Selain Itu Juga, Petugas Daop Dua Bandung Menangkap Seorang Preman Atau Pemalak Yang Sering Kali Meresahkan Penumpang.

Seperti Inilah Detik Detik Saat Seorang Pelaku Berinisal H Mencuri Benda Berharga Milik Seorang Penumpang, Di Dalam Gerbong Kereta Api Lodaya, Yang Terekam Kamera CCTV Kereta Api. Berkat Hasil CCTV Itu, Petugas Dari Daop Dua Berhasil Menangkap Pelaku Di Stasiun Bandung, Pada Senin Malam.

Tersangka Melakukan Aksi Pencurian,Saat Korban Tengah Ke Kamar Mandi. Tersangka, Kemudian Mengambil Laptop Dan Pakaian Korban Dalam Tas Penumpang.

Pada Saat Bersamaan, Petugas Daop Dua Bandung Juga Mengamankan Seorang Preman Atau Pemalak,Yang Sering Kali Meresahkan Penumpang. Di Hadapan Petugas,Pelaku Baru Pertama Kali Melakukan Aksi Pemalakan Di Stasiun Bandung.

Guna Penyelidikan Lebih Lanjut, Kedua Pelaku Dibawa Ke Polsek Andir Untuk Dimintai Keterangan. Setelah Peristiwa Pencurian Yang Sempat Viral Di Media Sosial Itu, Pihak Daop Dua Bandung Akan Meningkatkan Keamanan Di Dalam Gerbong Kereta Api Dan Di Stasiun, Guna Memberikan Keamanan Dan Kenyamanan Penumpang, Terlebih Jelang Arus MudikĀ  Lebaran.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV.